MODIFIKASI INTERIOR MOBIL

MODIFIKASI INTERIOR MOBIL
AGYA

Rabu, 23 Januari 2019

TENTANG STMIK SWADHARMA

STMIK SWADHARMA adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer yang didirikan pada tanggal 15 januari 1992,oleh yayasan DANAR SWADHARMA BNI. STMIK SWADHARMA mempunyai 3 kampus, yang beralamatkan di:
-     Kampus  A: Jl. Malaka No.3 Jakarta Kota Tel:021-6915209/10, Fax: 021-6915212.
-     Kampus  B: Jl. Ged. SMA Borobudur Jl. Raya Cilandak KKO      Pasar Minggu, Jakarta Selatan
                              Telp: 021-22781601.
-     Kampus  C: Jl. Pondok Cabe No. 36 Tang-STelp:021-7492432.

Program Study yang ditawarkan:
-     SISTEM INFORMASI ( S1 )
-     TEKNIK INFORMATIKA ( S1 )
-     MANAJEMEN INFORMATIKA ( S1 )

Ijinkan saya untuk sedikit bercerita, membagikan sedikit pengalaman saya yang baru pertama kali menginjakan kaki di dunia perkuliahan. Perkenalan saya adalah seorang ibu rumah tangga, sekaligus seorang karyawan yang sedikit mempunyai mimpi dan keberanian untuk menjadi seorang ahli IT.
Lama sekali proses dari semenjak saya lulus Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ), lulusan tahun 2008 hingga saat ini saya tercatat sebagai salah satu mahasiswi STMIK SWADHARMA. Jujur ini adalah mimpi yang hampir padam...mimpi yang saya pikir tidak akan pernah terwujud, tapi karena kebaikan dan kemurahan Tuhan mimpi ini akhirnya bisa saya jalani setiap hari. Thanks GOD.

Sebelum masa perkuliahan di mulai pada tanggal 26 September 2018, seluruh mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti kegiatan pengenalan akan kampus STMIK SWADHARMA yang diberi nama untuk tahun 2016 ini dengan nama PENGENALAN SISTEM PENDIDIKAN TINGGI ( PSPT ).
PSPT ini dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 18-19 September 2018. Mengenai acara nya...dijamin KEREN BANGET...!!!beda dengan acara-acara pengenalan kampus yang laen.

Mata kuliah yang diberikan sesuai dengan standart Pendidikan Perguruan Tinggi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. STMIK SWADHARMA mempersiapkan para mahasiswa nya untuk dapat terjun ke dunia profesional kerja/masyarakat dengan memiliki keahlian, kemampuan, serta kepribadian yang di butuhkan di dunia kerja.

Fasilitas ruangan yang disediakan STMIK SWADHARMA cukup banyak dan menunjang kegiatan proses belajar mengajar, diantaranya ruang kelas yang bersih, sejuk, nyaman, serta ditambah fasilitas proyektor disetiap ruang kelas nya. Di STMIK SWADHARMA juga terdapat ruang laboratorium komputer, perpustakaan, musholla, kantin, tempat parkir yang cukup luas, serta yang pualing penting pake bangeettzz....ada WIFI gratis nya. bisa digunakan kapan pun, oleh setiap mahasiswa,,,yeahhhh!!!.

Berbagai macam sertifikasi, seperti; OCA ( Orade Certifield Associate ), CCNA ( Cisco Certifield Network Associate ), ACA ( Adoba Certifield Associate ), akan menambah nilai plus untuk mahasiswa di dunia profesional kerja.

Bagi saya kampus STMIK SWADHARMA adalah pilihan yang sangat tepat untuk saya kuliah. Saya sangat beryukur dan berterimakasih bisa berkuliah di STMIK SWADHARMA. Meskipun dari tampak luar gedung perkuliahan yang terbilang sedang-sedang saja di bandingkan dengan kampus-kampus lain, namun dari segi prestasi, STMIK SWADHARMA saya acungi jempol. Masuk final dalam perlombaan "Gymnastik", antar kampus di Jogjakarta, dan banyak menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang berhasil di dunia IT. Itulah salah satu bukti gemilangnya prestasi anak-anak STMIK SWADHARMA Jakarta. Para Blogger penasaran....pengen tau info lebih lengkap nya...silahkan klik dihttp://swadharma.ac.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG STMIK SWADHARMA

STMIK SWADHARMA adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer yang didirikan pada tanggal 15 januari 1992,oleh yayasan DANAR SWADHARMA BNI. S...