MODIFIKASI INTERIOR MOBIL

MODIFIKASI INTERIOR MOBIL
AGYA

Kamis, 14 September 2017

GALLARDO PRODUK SEMI KULIT BERKUALITAS STANDAR INTERNASIONAL UNTUK KEMEWAHAN SEJATI INTERIOR MOBIL ANDA



Gallardo merupakan salah satu produk semi kulit dari Vision.
Vision sendiri berdiri sejak tahun 2003. Kulit Gallardo ini adalah yang pertama dari jenisnya. Semi kulit Gallardo menawarkan kelembutan mewah dari kulit asli dengan ketahanan yang lebih. Inovasi dari produk ini akan membawa kenyamanan dan kemewahan yang lebih ke dalam interior mobil Anda. Sebab Gallardo memberikan perhatian yang cermat terhadap setiap detail, desain, tekstur dan pilihan warnanya. Semuanya dirancang dengan sempurna untuk membantu Anda menciptakan gaya yang paling menakjubkan, penuh prestise dan perbedaan untuk tampilan interior mobil Anda.
Pilihan warna Semi kulit Gallardo sangat kental dengan nuansa elegant dan mewah. Gallardo hadir dengan 2 tipe kulit yaitu :
1.       Tipe Classic , tipe kulit Gallardo yang bertekstur seperti kulit jeruk (motif jeruknya seperti kulit asli Autoleder Catania).  Pesona motif jeruknya akan  membangkitkan pesona mobil Italia yang hangat dan elegant ke dalam interior mobil Anda. Hadirkan nuansa yang mewah dan anggun dalam interior mobil Anda menggunakan Gallardo tipe Classic ini.
2.       Tipe Aero, tipe kulit Gallardo yang bertekstur bintik kecil (small dots) yang sangat eksklusif dan sportif. Motif bintiknya selain menambah tekstur dan corak mewah ke dalam mobil Anda, juga memungkinkan kelancaran udara melalui kulit dan menjaga kursi lebih sejuk.
Baik tipe Classic maupun tipe Aero, keduanya menawarkan 4 macam varian warna yang terdiri dari :
1.       Varian warna Grigio yang sangat kental dengan nuansa abu-abu ( Light Grey, Steel Grey, Dark Grey).
2.       Varian warna Sabbia yang sangat kental dengan nuansa cream ( Cream, Beige, Camel).
3.       Varian warna Nero yang sangat kental dengan nuansa warna kayu / gelap ( Chocolate, Dark Brown, Black).
4.       Varian warna Nuovo yang sangat kental dengan nuansa sporty ( Red , Charcoal).
Untuk melihat pilihan warna kulit Gallardo, klik di sini.
Gallardo yang selain memberikan kenyamanan dan kemewahan yang lebih untuk interior mobil Anda, juga memberikan keunggulan-keunggulan lainnya untuk memuaskan konsumennya.
Keunggulan kulit Gallardo antara lain :
1.       Semi kulit Gallardo berkualitas STANDAR INTERNASIONAL.
2.       Super Endurance, kulit Gallardo dilapisi dengan formula special yang di telah teruji sehingga menghasilkan produk kulit yang anti gores, anti sobek, dan memiliki ketahanan abrasi serta kekuatan kulit yang tinggi
3.       Lapisan kulit Gallardo sangat elastis, yang mana kulit Gallardo dapat menahan gaya ekstrim dan akan pulih kebentuk aslinya saat ditarik. Hal ini juga akan membuat kulit Gallardo lebih mudah untuk diaplikasikan.
4.       Kulit Gallardo memiliki lapisan UV Protction, sehingga akan melindungi interior mobil Anda dari kerusakan dan paparan sinar matahari. Perlindungannya mampu menahan panas dan memastikan warna tetap cerah sehingga tidak mudah pudar.
5.       Water Based, oleh sebab itu membuat kulit Gallardo menjadi kulit paling lunak yang tahan kimia dan mudah dibersihkan. Sebab Kulit Gallardo melewati proses eco-friendly water based dengan VOC rendah.
6.       Flame Retardant, kulit Gallardo benar-benar tahan api sehingga kulit Gallardo tidak mudah terbakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG STMIK SWADHARMA

STMIK SWADHARMA adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer yang didirikan pada tanggal 15 januari 1992,oleh yayasan DANAR SWADHARMA BNI. S...