MODIFIKASI INTERIOR MOBIL

MODIFIKASI INTERIOR MOBIL
AGYA

Rabu, 23 Januari 2019

Sekilas Dari Saya Tentang STMIK Swadharma

Saya merupakan salah satu mahasiswa STMIK Swadharma angkatan 2018, alasan mengapa saya memilih STMIK Swadharma sebagai kampus pilihan saya karena setelah searching tentang berbagai informasi kampus TI, akhirnya saya mantab memilih kampus saya tercinta ini. Selain itu STMIK Swadharma merupakan salah satu Sekolah Tinggi Manajemen berbasis komputer. Kita semua mengetahui bahwa perkembangan zaman yang semakin modern menuntut kita mampu mengikuti perkembangan zaman yang saat ini dimana teknologi informasi sangat berkembang sangat pesat.


    Kurikulum mata kuliah yang sesuai dengan standart pendidikan Perguruan Tinggi di Indonesia khususnya Jakarta, akan menghasilkan para alumni yang siap terjun ke dunia profesional kerja yang menuntut para pencari kerja memiliki keahlian, kemampuan, serta attitude yang dibutuhkan.
    Tenaga Dosen pengajar yang sesuai dengan mata kuliah yang disajikan sehingga para mahasiswa STMIK Swadharma mendapat ilmu dari narasumber yang tepat.
    Beragam UKM yang ada sehingga mahasiswa dapat mengembangkan bakat non akademis yang mereka miliki sehingga bakat-bakat tersebut dapat terarah serta dapat lebih bermanfaat.
    Fasilitas ruangan dengan kapasitas yang memadai, menjadikan mahasiswa dapat mengikuti kegiatan perkuliahan dengan lebih fokus. Di tambah fasilitas proyektor disetiap ruangan kelas menjadikan kegiatan perkuliahan menjadi lebih menarik.
    Perpustakaan yang memadai, dengan menyediakan berbagai macam sumber referensi sangat membantu para mahasiswa untuk lebih meningkatkan ilmu pengetahuan di luar jam perkuliahan.
    Berbagai macam sertifikasi, dengan adanya berbagai macam sertifikasi seperti : OCA (Oracle Certified Associate), CCNA(Cisco Certified Network Associate), ACA (Adobe Certified Associate). Akan menambah nilai plus untuk mahasiswa di dunia profesional kerja.

Yang penasaran dengan kampus tempat saya berkuliah ini, bisa langsung klik websitenya di http://www.swadharma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG STMIK SWADHARMA

STMIK SWADHARMA adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer yang didirikan pada tanggal 15 januari 1992,oleh yayasan DANAR SWADHARMA BNI. S...