MODIFIKASI INTERIOR MOBIL

MODIFIKASI INTERIOR MOBIL
AGYA

Rabu, 23 Januari 2019

Awal Saya Kuliah di STMIK Swadharma

STMIK Swadharma adalah kampus Sekolah Tinggi Manajemen Infromatika dan Komputer yang didirikan oleh Yayasan Danar Dana BNI, kampus ini memiliki 3 Jurusan yaitu Sistem Informasi S1 ( Sajana Strata 1 ), Teknika Informatika S1 ( Sarjana Strata 1 ), dan Manajemen Informatika D3 ( Diploma 3 ).

Testimoni :
Pertama kali saya masuk di kampus STMIK Swadarma dan ikut dalam pelaksanaan Pengenalan Sistem Pendidikan Tinggi ( PSPT ) saya merasakan agak takut karena saya pikir biasanya saat masa orientasi siswa di berbagai kampus, peserta akan di perlakukan dengan semena-mena yang membuat peserta menjadi down mentalnya,perlakuan tersebut bisa di lakukan dengan tindak kekerasan fisik atau lainnya.Tapi ternyata dugaan saya meleset, karena  di kampus ini tidak akan memperlakukan mahasiswanya dengan semena-mena, mereka memperlakukan mahasiswanya dengan baik, tidak ada tindak kekerasan apalagi pelecehan, semua kegitan bernilai positif, seperti mengadakan SEMINAR tentang Anti NARKOBA , Anti KORUPSI , Pengembangan Soft Skill Mahasiswa , dan Pengembangan & Kemajuan IT/Komputer
Selanjutnya memasuki masa perkuliahan saya mampu menyerap pelajaran dengan baik karena materi disampaikan oleh dosen yang berpengalaman dan memiliki kapasitas yang cukup sebagai seorang dosen.
Mungkin ada sedikit kekurangan yaitu waktu awal menjadi mahasiswa baru masih bingung dengan penyesuaian jadwal perkuliahan di karenakan saya mengambil kelas malam yang mana dalam satu semester ada 7 matkul yang harus saya tempuh dan harinya kadang bentrok / bergilir di karenakan dalam 1 minggu saya hanya kuliah selama 5 hari yaitu senin s/d jum'at. Akan tetapi makin kesini makin terbiasa dan semua berjalan dengan baik dan teratur. Mungkin pada tahap itu saya masih dalam masa penyesuaian.

Saya pikir, itu saja testimoni dari saya, pasti ada kekurangan dari setiap keadaan,kita harapkan kedepannya bisa lebih baik lagi.

Semangat dan Terus Berjuang !!!!



Mari bergabung bersama kami, untuk menjadi kreatif dan berkembang :) .Info lebih lanjut silahkan klik http://www.swadharma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TENTANG STMIK SWADHARMA

STMIK SWADHARMA adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer yang didirikan pada tanggal 15 januari 1992,oleh yayasan DANAR SWADHARMA BNI. S...